Program Studi Administrasi Bisnis Gelar Kegiatan JAJAPIN (Jalan-Jalan Pintar) 2019

Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi UNISMA Menggelar serangkaian kegiatan studi ekskursi dengan mengusung konsep “JAJAPIN” atau Jalan-Jalan Pintar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 7-10 Oktober 2019 dengan agenda mengunjungi beberapa perusahaan yg bergerak di bidang industri. Dalam kegiatan tersebut, tujuan pertama dari rombongan adalah PT. Dua Kelinci, Jawa Tengah. Dalam kunjungan tersebut, rombongan mahasiswa yang dipimpin oleh Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si (Kaprodi Adm. Bisnis), Dr. Siti Saroh, M.Si, dan Noni Mia Rahmawati, S.S., M.Pd disambut dengan baik oleh perwakilan dari PT. Dua Kelinci. Para rombongan dari perwakilan Prodi administrasi bisnis FIA UNISMA  tersebut, juga menyempatkan untuk foto bersama.

Tepatnya pada Hari Selasa, 8 Oktober 2019 Rombongan Tim JAJAPIN FIA UNISMA kembali melanjutkan serangkaian kegiatan studi ekskursi dengan tujuan ke PT.Sosro di Kota Semarang. Tepatnya siang hari  sekitar jam 12.30 WIB rombongan sampai di PT.Sosro setelah sebelumnya di pagi hari rombongan di PT. Dua Kelinci.

Di PT. Sosro rombongan disambut baik oleh tim dari PT.Sosro dan dipersilahkan makan dahulu dan minum gratis Fruit Tea yang sudah disediakan oleh PT.Sosro. Rombongan sangat senang dengan semua keramahan yang ditunjukkan crew dari PT.Sosro.

Setelah makan siang rombongan di persilahkan ke aula untuk diberikan materi sejarah dari Teh Botol Sosro dan bagaimana produksinya. Selama penjelasan berlangsung, mahasiswa Administrasi Bisnis Unisma sangat antusias memperhatikan semua penjelasan dan bertanya beberapa hal mengenai perusahaan.

Pt.Sosro adalah perusahaan pertama di Indonesia bahkan dunia yang menjual teh dalam botol kaca. Seiring dengan perkembangan bisnis Teh Botol Sosro maka inovasi produk pun dilakukan lagi untuk memanjakan para konsumen dengan mengeluarkan Fruit Tea dalam kemasan botol plastik dan Teh Botol Sosro dalam kemasan plastik.

 

Bagikan ke :
Default image
FIA Unisma
Articles: 43