SEKOLAH LEGISLATIF “DEMOKRASI KAMPUS” DPM FIA UNISMA BERKREASI

Malang, Sabtu 9 Oktober 2021

Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (DPM FIA) Unisma berkreasi mengadakan “SEKOLAH LEGISLATIF” dengan topik “DEMOKRASI KAMPUS”. “SEKOLAH LEGISLATIF” ini secara resmi di buka oleh Dekan Fakultas Ilmu Adminstrasi Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati di dampingi oleh Wakil Dekan dan Pejabat Strukral lainnya di Gedung B. Lantai 7.

Sangat meriah dan khitmat acara ini berlangsung, peserta di bagi menjadi dua katagori sebagian mengikuti secara off line dan sebagian mengikuti secara on line, mengingat sangat banyak antusias Dosen, Karyawan dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia.

“SEKOLAH LEGISLATIF” dengan topik “DEMOKRASI KAMPUS” ini menjadi istimewa karena mendatangkan Nara Sumber yang kompeten dan berskala Nasional yaitu Bapak. Nur Rohman, SH, M.Hum beliau sebagai Wakil Ketua DPR Kota Batu dan Bapak Prof. H, Mas’ud Said, Ph.D Direktur Pasca Sarjana Unisma.

Kehadiran beliau berdua, Bapak. Nur Rohman, SH, M.Hum dan Bapak Prof. H, Mas’ud Said, Ph.D membawa aura positif terhadap pengembangan FIA UNISMA karena akan di lanjutkan dengan penandatangan MoU untuk mendukung Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Acara berjalan dengan lancar dan semangat di lihat dari banyak nya peserta dan pertanyaan pertanyaan yang sangat berbobot dari para audien. Luar biasa kegiatan yang di laksanakan oleh DPM FIA ini, mudah mudahan menjadi sumber inspirasi bagi ORMAWA lainnya sebagai langkah pasti menuju kemajuan FIA. amin. Jayalah FIA

Bagikan ke :
Dr. Afifudin, S.Ag.,M.Si
Dr. Afifudin, S.Ag.,M.Si
Articles: 44