Istighosah Rutin UNISMA Dilakukan di Fakultas Ilmu Administrasi

Istighosah rutin UNISMA dilakukan setiap bulan diikuti oleh seluruh sivitas UNISMA. Adapun tempatnya bergantian di seluruh Fakultas, Lembaga dan Unit. Pada kali ini tanggal 7 Maret 2024 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Islam Malang (UNISMA) menjadi tuan rumah Istighosa UNISMA.

 

Acara berjalan lancar yang diawali sambutan oleh Bpk.  Dr. Kukuh, S.Ag, M.Ag selaku Ketua Pesantren Ainul Yaqin UNISMA. Istighosah dipimpin oleh Bpk. Dr.Afifiddin, S.Ag, M.Si selaku WD 3 FIA. Istighosah ini dihadiri oleh Ka.Biro Kemahasiswaan dan Keagamaan Bpk. Dr.Yunus, S.Pd, M.Pd dan jajarannya serta seluruh dosen dan karyawan UNISMA. Dekan FIA dan pimpinan lainnya, Dosen, karyawan serta mahasiswa FIA juga turut hadir.

 

Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si selaku Dekan FIA mengucap syukur dan terima kasih pada sivitas UNISMA atas kehadirannya. Dekan FIA berharap agar Istighosah UNISMA tetap terjaga rutinitasnya dan semakin banyak yang menghadiri dengan demikan agar terjalin silaturahmi diantara seluruh sivitas UNISMA.

 

Selain dari pada itu  Istighosah ini akan mendapatkan penuh keberkahan. Demikian pula apa yang disampaikan oleh Ka.Biro pada akhir acara mengucap syukur dan terima kasih kepada FIA atas terlaksananya Istighosah ini dan semoga kita semua diberikan keberkahan.

Aamiin.

Bagikan ke :