DPM FIA Raih Prestasi Ormawa Terbaik Peringkat 1 Tingkat Univeristas Dalam Ajang Inaugurasi Maba 2023


Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2023 telah dilaksanakan inaugurasi maba dan sekaligus penghargaan ORMAWA dilingkungan Universitas Islam Malang, acara tersebut dilaksanakan di gedung bundar. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Islam malang Prof. Dr. H. Maskuri.,M.Si dengan tema mahasiswa baru kaya potensi, semangat berkreasi dalam apresiasi seni.

 

Acara dimulai pada pukul 06.00 dan diakhiri pada pukul 11.30 tepat. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru, Ormawa, Jajaran Dekanat dan wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan yang kurang lebih dihadiri sekitar 2.500 peserta. Dalam acara tersebut setiap fakultas unjuk kebolehan dengan menampilkan kreatifitas dari masing-masing fakultas. Fakultas ilmu administrasi yang di wakili oleh saudara Bintang Hadi menampilkan stand up comedi mendapatkan apresiasi dari dekan fakultas dan tentunya seluruh mahasiswa baru karena mampu menghibur para penonton.

 

Pada ajang penghargaan, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi mendapatkan penghargaan sebagai ormawa berprestasi terbaik 1 dilingkup universitas islam malang dengan standart akreditasi unggul. Total perolehan nilai sebanyak 597 poin yang berhasil diraih oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa.

 

Dengan demikian maka diharapkan dapat meningkatkan semangat dan minat mahasiswa baru untuk dapat berorganisasi. Demikian berita acara ini kami buat sebenar-benarnya dan agar dapat digunakan sebeagaimana mestinya.

Bagikan ke :