KATEGORI

ARSIP

Assalamualaikum Wr.Wb. Diberitahukan kepada seluruh dosen Administrasi Bisnis bahwa Alhamdulillah perkuliahan tidak terasa sudah berjalan hampir  satu minggu pada hari Selasa 17 September 2019, tentunya ada beberapa kelas yang ingin digabungkan atau pindah jadwal atau pindah dan gabung jadwal. Oleh sebab itu kami lampirkan formulir tersebut untuk diisi agar kami mengetahui jadwal akhir yang final dari masing-masing mata kuliah.

Alur pengurusan pindah, gabung atau pindah dan gabung jadwal yaitu:

  • Download, Cetak dan Isi Formulir
  • Formulir juga sudah tersedia di Admin Prodi (Erlangga)
  • Isian Formulir serahkan ke Admin Prodi agar segera ditindaklanjuti.

Agar pengurusan pindah, gabung atau pindah dan gabung jadwal berjalan lancar, maka ada beberapa hal yang harus bapak/ ibu dosen Administrasi Bisnis Perhatikan, antara lain;

  • Pastikan Mahasiswa tidak bentrok dengan jadwal lainnya apabila dipindah, dengan menanyakan di kelas.
  • Pastikan jumlah kelas dengan patokan jumlah mahasiswa max 40 per kelas, hal ini menyangkut pembayaran kelebihan mengajar. Apabila dosen ada permintaan penggabungan kelas melebihi kapasitas dari maksimal 40, maka kami hanya menyediakan maksimal 5 kursi, itupun dikelas yang memang bisa ditambah kursinya.

Demikian informasi dari Prodi Administrasi Bisnis, semoga menjadikan perhatian agar perkuliahan dapat berjalan dengan lancar.

Download Formulir