Yudisium Semester Gasal Fakultas Ilmu Administrasi Meluluskan Total 100 Mahasiswa

Yudisium selalu dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Administrasi (FIA UNISMA) sebelum dilaksanakannya wisuda. Yudisium dilakukan sebagai prosesi pengumuman kelulusan setelah semua persyaratan administrasi dipenuhi dan sidang skripsi telah selesai dilaksanakan. Yudisium semester Gasal ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 14 Oktober 2019, bertempat di Gedung B lantai 7.

Yudisium dihadiri oleh Mahasiswa, Dosen, Karyawan dan Pejabat di lingkungan FIA UNISMA. Yudisium Semester Gasal ini telah meluluskan sejumlah Mahasiswa dari 2 program studi di FIA UNISMA. Program Studi Ilmu Administrasi Negara telah meluluskan 84 Mahasiswa sedangkan Program Studi Administrasi Bisnis telah meluluskan 16 Mahasiswa. Sehingga total keseluruhan yang lulus ada 100 Mahasiswa di lingkungan FIA UNISMA.

Yang menarik dari Yudisium ini adalah kedatangan dari Prof. Drs. Mohammad Mas’ud Said, MM.,Ph.D atau sering dipanggil Prof. Mas’ud (dosen Fakultas Ilmu Administrasi juga menjabat Direktur Pasca Sarjana Unisma) untuk memberikan pidato motivasi untuk para lulusan. Dalam pidatonya, Prof. Mas’ud menjelaskan mengenai What’s different to be leader and manager? Mahasiswa sangat antusias mendengar disertai gelak tawa karena guyonan yang menggelitik terkadang terlontar dari Prof. Mas’ud untuk menambah semaraknya acara yudisium.

Prosesi Yudisium berjalan dengan lancar dan akhirnya ditutup dengan doa oleh Dr. Afifudin, S.Ag.,M.Si (WD3 FIA UNISMA)

Bagikan ke :
Default image
FIA Unisma
Articles: 43