Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UNISMA Berbagi di Saat Pandemi Covid – 19 - Fakultas Ilmu Administrasi

KATEGORI

ARSIP

Covid-19 yang mempengaruhi seluruh sendi-sendi kehidupan berbagai pihak sudah merupakan hal yang umum. Upaya Fakultas Ilmu Administrasi dalam kondisi pandemi covid yang bersamaan dengan menghadapi Hari Raya 1441 H, yaitu mengadakan pemberian paket berisi sembako dan aneka kue persiapan lebaran. Paket ini diberikan pada satpam dan karyawan petugas ruang perkuliahan

di lingkungan UNISMA dengan tujuan kepedulian sosial, serta harmonisasi antara Fakultas Ilmu Administrasi dengan satpam serta petugas di lingkungan UNISMA. Paket lebaran senantiasa diberikan setiap tahun. Namun kali ini karena bersamaan dengan pandemi Covid-19, maka juga diberikan sembako.

Kegiatan kepedulian atau berbagi ini akan banyak memberikan manfaat yaitu dapat memperkuat kerja sama tim, semakin dapat merasakan bersyukur karena bisa berbagi, dapat mengurangi stres karena orang berbagi pasti dengan senyum. Selain itu juga dapat menciptakan persaudaraan dan persatuan serta menularkan kebaikan. Berbuat kebaikan di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri yang penuh berkah, akan banyak mendatangkan keberkahan dan juga dapat membahagiakan orang lain serta memberi banyak kebaikan bagi kita sendiri.  “Dan tolong menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan takwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksaNya” (QS. Al-Maidah: 2).

Dekan FIA Dr.Rini Rahayu Kurniati, M.Si mengucap syukur kehadirat Allah SWT bahwa keluarga besar Fakultas Ilmu Administrasi telah dapat berbagi. Terima kasih kepada seluruh petugas di lingkungan UNISMA termasuk Satuan Petugas Keamanan (Satpam) yang menjaga keamanan dan ketertiban meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi serta pengamanan teknis lainnya di lingkungan UNISMA. Satpam juga turut membantu program penanggulangan pencegahan covid-19 dengan telaten mengukur suhu dan memberi sanitizer pada setiap tamu yang datang ke kampus. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan kepada kita semua. Aamiin yaa Rabbal’aalamiin.