FIA BERSHOLAWAT – BERSAMA PENGHULU VIRAL (USTADZ ANAS FAUZI)

FIA Bershalawat.
13 November 2021 di Masjid Ainul Yaqin.

FIA bershalawat kali ini bertema: “Membentuk Karakter Kepemimpinan Mahasiswa FIA yang Berakhlaq Berlandaskan Aswaja di Era Milenial” yang diseoebggarakan oleh BEM FIA dengan tujuan agar mahasiswa dapat menerapkan Aswaja dengan baik di era milenial ini yang disampaikan oleh Wikdan selaku ketua BEM.
Dekan FIA Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa, FIA bershalawat ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita pada Allah Ta’allah, meningkatkan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW serta selalu mengingatkan diri kita untuk berakhlaqul karimah dapat menjadikan harmonisasi, menciptakan keteduhan saling menyayangi satu sama lain dalam organisasi.
Ustadz Anas Fauzi penghulu dan Kepala KUA Lowok Waru menyampaikan tauzianya bahwa perlunya keseimbangan karakter Ilahiyah dan Basyariyah karena keduanya ini akan mencerminkan kewibawaan seorang pemimpin.
Selain itu perlu didukung pula oleh: kompetensi, komunikasi, trust dan memiliki rasa ikhlas. Semua ini yang didasari oleh: Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fatonah.

Setelah menyampaikan tauzia utadz Anas menutup dengan do’a.

Bagikan ke :
Default image
Dr. Afifudin, S.Ag.,M.Si
Articles: 44