HIMABIS Rayakan Ulang Tahun Pertama

Senin, 22 Mei 2017 merupakan hari di mana HIMABIS merayakan hari jadinya yang pertama kali di gedung B lantai dua. Di ulang tahun yang pertama ini Himabis merayakannya dengan ishtighosah bersama dan pemotongan tumpeng oleh ketua umum Himabis siapa lagi kalau bukan Rina Ristiani.

          Acara tersebut berjalan dengan lancar mulai dari istighosah yang dihadiri oleh Bapak kajur Bisnis Bapak Dadang Krisdianto. S.Sos., M.Si, kakak Demisioner, perwakilan kelas dari Jurusan Bisnis dan yang terakhir dari pengurus Himabis itu sendiri tentunya yang dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan makan bersama.

Dibalut dengan kesederhanaan tak membuat semangat Himabis karena terbukti para anak Himabis yang bergitu semangat menggelorakan jargon kebanggaannya dengan penuh gairah dan semangat di sela-sela sambutan Bapak Dadang Krisdianto. Dan harapan demi harapan terlontar dari setiap pengurus Maupun anggota HIMABIS itu sendiri. Seperti yang telah di sampaikan oleh ketua Umum Himabis “Harapannya Himabis tambah baik kedepannya, dan apa yang sudah kita kontribusikan pada mahasiswa bisnis semoga bermanfaat, anggotanya tambah solid, bisa menjaga kekeluargaan, proker-prokernya berjalan dengan lancar dan yang pasti semoga Himabis tetap JAYA-JAYA LUAR BIASA”

Tak hanya mahasiswa bisnis saja yang berharap Himabis semakin baik kedepannya tapi sang Kajur Administrasi Bisnispun tak kalah semangatnya untuk berharap Himabis semakin jaya seperti yang telah beliau katan “semoga Himbis lebih berkembang lebih baik lagi, lebih maju lagi program-programnya dan mahasiswanya dapat menciptakan lebih banyak lagi”. Dan masih banyak lagi harapan-harapan yang tak dapat diungkankan lainnya.

 

pemotongan tumpeng oleh kahim Himbis yang di temani oleh kajur Bisnis bapak Dadang Krisdianto., S.Sos., M.Si dan founder Himabis

 

sambutan-sambutan oleh Kahim Himabis, kakak demisiones, founder dan kajur bisnis

Bagikan ke :
Default image
FIA Unisma
Articles: 43