PELANTIKAN ORMAWA DPM, BEM, HIMAPI DAN HIMABIS – FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI – UNIVERSITAS ISLAM MALANG PERIODE 2021/2022.

Pada hari jumat, tanggal 30 April 2021 , diadakan acara pelantikan seluruh ORMAWA FIA yang terdiri dari DPM, BEM, HIMAPI dan HIMABIS. Dilaksanakan secara offline di Gedung K. H. Oesman Mansur lantai 3 Universitas Islam Malang.

Pelantikan ORMAWA FIA UNISMA periode 2021/2022 dihadiri kurang lebih 80 hadirin, terdiri dari anggota setiap ormawa  mahasiswa hingga tamu undangan  dari Fakultas hingga Universitas Islam Malang.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Ibu Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si didampingi Wakil Dekan dan Kaprodi Publik dan Bisnis.

Acara Pelantikan ormawa FIA berjalan dengan lancar terlihat dihadiri oleh setiap anggota ormawa serta tamu undangan yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini.

Yang pertama DPM yang dilantik secara langsung oleh Dekan FIA UNISMA Ibu Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si.

Pelantikan yang kedua yaitu BEM dilantik oleh ketua DPM terpilih Moh. Wakit Heriyanto.

Dilanjutkan Pelantikan yang ketiga yaitu HIMAPI dilantik oleh Ketua Program Studi Administrasi Publik Suyeno, S.Sos., M.AP

Pelantikan yang terakhir yaitu HIMABIS dilantik oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si

Pelantikan ORMAWA Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Islam Malang (UNISMA) Periode 2021/2022 dengan tema “Rekonstruksi Tatanan ORMAWA FIA untuk Kepemimpinan yang Berkualitas” dilaksanakan di bulan suci ramadhan yang disambung atau ditutup dengan acara buka puasa bersama.

Bagikan ke :
Default image
Dr. Afifudin, S.Ag.,M.Si
Articles: 44